Selasa, 28 Januari 2014

Tips Agar Cepat Hamil

Kehamilan adalah hadiah untuk setiap pasangan. Setiap pasangan akan berharap untuk mendapatkan bayi segera. Banyak cara, dan upaya adalah pasangan untuk mendapatkan bayi segera, mereka menghabiskan banyak uang untuk pergi ke dokter, banyak dari mereka tidak tahu. Kami sarankan Anda mencoba beberapa cara alami atau tips yang bisa dilakukan agar pasangan mendapatkan hamil .
Berikut adalah tips untuk cepat hamil :
- Berhubungan seks lebih sering dan tepat waktu
Kebanyakan ahli fertilitas mengatakan bahwa penyebab paling umum mengapa begitu banyak pasangan tidak punya anak mungkin karena kurangnya intensitas hubungan seks. Hal ini umumnya terjadi pada pasangan yang sibuk dan lelah sepanjang waktu. Jika Anda salah satu dari mereka, saatnya untuk membuat beberapa perubahan.

1.Waktu terbaik: Jangan khawatir tentang waktu yang tepat periode ovulasi. Seks lebih sering tidak hanya membantu kualitas sperma pasangan Anda tetap baik, tetapi juga untuk memastikan bahwa Anda tidak melewatkan kesempatan jika Anda memiliki siklus yang tidak teratur. Salah satu yang paling berbuah kehamilan dianjurkan bahwa seks adalah melakukan hubungan seks pada masa subur. Intensitas hubungan seks harus ditingkatkan dari dua hingga tiga hari sebelum tanggal masa subur.

3.Posisi: Posisi saat berhubungan seks adalah untuk menentukan kemungkinan kehamilan. Memperpendek jarak sperma untuk mencapai sel telur sangat membantu dalam proses pembuahan. Para ahli merekomendasikan posisi misionaris sejauh pose terbaik. Ingat juga untuk tetap dalam posisi terlentang selama beberapa waktu setelah berhubungan seks.

3.Jaga kesehatan Anda
Masa kehamilan bagi seorang wanita secara fisik melelahkan, emosional dan finansial. Oleh karena itu, pastikan Anda berdua siap untuk menangani semua aspek.

4.Fisik
Pastikan Anda menjaga berat badan dan tetap sehat selama 6 bulan terakhir. Jangan kehilangan berat badan terlalu banyak, karena akan menyebabkan ketidakseimbangan hormon. Dokter kandungan biasanya akan menyarankan Anda untuk menjalani setiap tes darah dan pemeriksaan sonografi panggul. Jika Anda memiliki riwayat hipertensi, diabetes atau penyakit serius lainnya, Anda harus berkonsultasi dengan dokter kandungan Anda sebelum mencoba untuk hamil. Konsumsi makanan bergizi seimbang dengan vitamin (seperti asam folat) dan suplemen mineral (terutama zinc dan kalsium sekitar 15 mg) sangat penting. Hindari kafein, coklat, dan pemanis buatan.
5 .Emosional
Stres dapat menyebabkan banyak perubahan hormonal yang mungkin mengurangi kesempatan Anda untuk hamil. Jangan berkecil hati atau kecewa jika bisnis Anda telah melakukan tidak berhasil. Dan menikmati seks Anda sampai berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

TAUTAN TERKAIT

SPONSOR4

 
Copyright © BUDISUJADMIKO | Design by BUDISUJADMIKO Coach | Powered by Blogger