Selasa, 28 Januari 2014

MAKANAN YG BISA MENYEBABKAN MUAL, PUSING, DAN MUNTAH SAAT HAMIL

Morning sickness adalah keluhan umum yang dialami hamil perempuan selama dua bulan kehamilan, dan berlanjut sampai bulan keempat. Bagi mereka hamil wanita yang sering menderita morning sickness, Anda tidak perlu khawatir. Dalam sebuah studi telah menemukan ada tiga jenis makanan yang dapat diambil untuk mengurangi efek dari "Morning Sickness" pusing mual, dan muntah.
Berikut adalah makanan yang bisa mengatasi morning sickness :

1. Yogurt
Rasa sedikit asam, untuk mengurangi efek mual pada ibu hamil. Tidak hanya itu, protein, vitamin B12, kalsium, zinc, dan kalium yang terkandung di dalamnya juga baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi selama kehamilan dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh selama kehamilan.

2. Jahe
Cobalah untuk membuat minuman yang terbuat dari jahe. Kandungan senyawa seperti gingerol, asam amino, protein, dan resin, untuk mengurangi efek mual.

3. Jeruk nipis
Hanya dengan aroma lemon, mual bisa diatasi, terutama jika Anda makan buah yang satu ini. Jangan ragu untuk memberikan sepotong lemon dalam teh Anda, tetapi juga dapat menambahkan jus lemon dalam segelas air yang sebelumnya ditambahkan madu.

0 komentar:

Posting Komentar

TAUTAN TERKAIT

SPONSOR4

 
Copyright © BUDISUJADMIKO | Design by BUDISUJADMIKO Coach | Powered by Blogger