Selasa, 28 Januari 2014

Olah Raga yang baik Untuk Wanita Hamil

Latihan akan membantu mereka ( wanita hamil ) untuk menyingkirkan morning sickness , tetapi kenyataannya adalah tidak banyak diketahui. Meskipun diyakini menjadi latihan yang baik untuk ibu hamil , ada satu hal yang harus diperhatikan dalam latihan. Tidak semua latihan yang aman untuk melakukannya, mereka harus selektif. Selain itu, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika mereka melakukan olahraga. Mereka harus berhenti berolahraga ketika ada beberapa tanda-tanda, seperti sakit kepala, kontraksi uterus, pingsan, perdarahan vagina, jantung berdebar-debar, atau pusing.
Berikut adalah latihan yang baik untuk wanita hamil :

1. Kegel

Salah satu manfaat dari latihan Kegel adalah untuk memfasilitasi kelahiran. Melakukan Kegel untuk memperkuat otot berarti dan itu berarti bahwa Anda telah mengembangkan kemampuan untuk mengontrol selama persalinan. Latihan ini juga membantu untuk meminimalkan masalah wasir dan kebocoran kandung kemih.
2. renang

Berenang adalah salah satu olahraga yang aman untuk ibu hamil. Ini akan membuat nada tubuh dan mengurangi kecenderungan untuk kelebihan berat badan dan stres yang sering dialami selama kehamilan.
3. Berjalan

Salah satu manfaat pergi berjalan menuruni risiko tekanan atau jatuh di kaki. Berjalan akan sangat aman jika dilakukan secara perlahan dan yang paling penting untuk dilakukan adalah melakukan peregangan dengan benar sebelum mulai berjalan.
4. yoga

Menghilangkan stres adalah manfaat paling umum yang Anda dapatkan dari yoga. Sebagian besar bentuk latihan yoga yang sangat aman bagi ibu dan bayi. Ketika melakukan yoga, yang penting adalah untuk menghindari berbaring untuk waktu yang lama dan juga tidak untuk meregangkan terlalu banyak.

0 komentar:

Posting Komentar

TAUTAN TERKAIT

SPONSOR4

 
Copyright © BUDISUJADMIKO | Design by BUDISUJADMIKO Coach | Powered by Blogger